WAJIB BACA...!!! PARA SUAMI ISTRI,,,BILA ANDA INGIN KELUARGA SAKINAH MAWAHDAH WAROHMAH ??? INILAH DOA NYA...SEMOGA BERMANFAAT...AAMIIN...


Saudaraku, barangsiapa yang merindukan berumahtangga sakinah, memiliki pasangan hidup dan keturunan yang betul-betul jadi penyejuk hati dan penentram jiwa, juga inginkan jadi teladan untuk orang yang bertakwa, jadi amalkanlah doa berikut ini. Satu doa yang di ajarkan oleh Allah Swt. pada Rasulullah Saw dan beliau mengajarkannya pada kita,

“.. Ya Tuhan kami, anugerahkanlah pada kami isteri-isteri kami dan keturunan kami sebagai penyenang hati (kami), dan jadikanlah kami imam untuk beberapa orang yang bertakwa. ” (QS. Al Furqon 25 : 74)

Robbanaa hablanaa min azwaajina wa dzurriyaatinaa qurrota ayun, ya Allah ya Tuhan kami anugerahkanlah pada kami pasangan hidup dan anak-anak sebagai penyejuk mata dan hati serta penentram jiwa. Wajalnaa lillmuttaqiina imaama, dan jadikanlah kami sebagai contoh, teladan, untuk beberapa orang yang bertakwa.

Jadi, keluarga yang sakinah itu yakni keluarga yang bersih tauhidnya. Keluarga yang yakini bila tidak ada karunia sekecil apa pun kecuali hanya datang dari Allah Swt. Lantaran beberapa orang yang bertauhid itu pasti waktu kerjakan alam kebaikan tidaklah lantaran argumen mencari pujian, penghargaan, imbalan dan balas budi dari makhluk.


Keluarga yang sakinah yaitu keluarga yang tulus dan ikhlas hanya mempunyai tujuan pada kecintaan dan keridhoan Allah Swt. Keadaan seperti ini baiknya kita pinta pada Allah Swt, lantaran yang bisa membolak-balik hati cuma Allah Swt.

Bagaimana Hukum Shalat Sembari Menangis? Apa Sah? Ini Jawabannya Hanya Allah Swt. yang bisa mengkaruniakan pasangan hidup pada kita. Hanya Allah Swt yang bisa menghujamkan rasa cinta di dalam hati kita. Allah Swt juga yang bisa membimbing kita agar jadi teladan untuk beberapa orang yang bertakwa.


Kenapa kita pinta jadi teladan untuk sebagian orang yang bertakwa? Lantaran kalau kita berbuat sebaik apapun, tentunya bakal ada saja orang yg tak gemari pada kita dengan bermacam style alasan. Namun, teladan untuk orang yang bertakwa, jadi standard yang digunakan yaitu pakar takwa.

Allah Swt. berfirman, “.. Sesungguhnya orang yang paling mulia di antara anda disisi Allah yaitu orang yang paling taqwa di antara anda.. ” (QS. Al Hujurot 49 : 13)

Orang yang paling mulia di hadapan Allah Swt yakni orang yang paling bertakwa kepada-Nya. Jadi demikian mulianya seseorang yang bisa jadi teladan untuk sebagian orang yang di cintai oleh Allah Swt. Tersebut derajat tertinggi untuk satu keluarga.

Semoga Allah Swt mengkaruniakan pada kita keluarga yang sakinah, keluarga yang senantiasa inginkan tahu dengan Allah, inginkan dekat dengan Allah dan berupaya sekuat tenaga mencapai cinta Allah Swt. Robbanaa hablanaa min azwaajina wa dzurriyaatina qurrota ayun wajalnaa lilmuttaqiina imaama. Aamiin yaa Robbal aalamiin








CAR,HOME,DESIGN,HEALTH,FOREX,LIFEINSURANCE,TAXES,INVESTING,BONDS,ONLINETRADING,SEO

0 Response to "WAJIB BACA...!!! PARA SUAMI ISTRI,,,BILA ANDA INGIN KELUARGA SAKINAH MAWAHDAH WAROHMAH ??? INILAH DOA NYA...SEMOGA BERMANFAAT...AAMIIN..."

Posting Komentar