Masya Allah..!!! Ini Rahasia Usia panjang Nenek berusia 140 Tahun ini Membuat Anda Heran



Nenek berusia 140 th. itu dikenal dengan Nenek Anami. Walau usianya sudah sekian renta, Nenek yang juga ibu dari 9 anak ini masihlah dapat kerjakan kegiatan keseharian dengan baik, bahkan dapat disebutkan begitu mandiri mengingat usianya yang seabad lebih.

Bahkan menurut pembicaraan anaknya Mimin, Nenek Anami memiliki pendengaran dan pandangan yang masihlah baik, ingatan Nenek Anami juga demikian kuat. Nenek Anami juga tidak sering sakit,
paling hanya menanggung derita sakit mudah yang umumnya akan sembuh dalam sekian hari saja. Nenek Anami juga sosok yang rajin melaksanakan ibadah.

Nenek Anami menjelaskan bila dalam lakukan kehidupan kuncinya yakni berserah diri pada Allah, swt.

Keunbae tong dijieun pusing. Bebaskeun, bebaskeun. Hirup mah kudu tawakal (biarlah janganlah diambil pusing (permasalahan). Lepaskan, lepaskan. Hidup itu harus tawakal (berserah diri), ” ucapnya dalam bhs Sunda. Mungkin saja saja tersebut yang mengakibatkan Nenek Anami panjang umur.

Diluar itu yang juga jadi rahasia bagaimana Nenek Anami panjang usia hingga mencapai 140 th. yakni lantaran nenek Anami juga sukai menyantap lalapan mentah seperti orang suda umumnya. Terutama, nenek Anami sukai sekali makan daun antanan dan jontang.


Nenek Anami yang diduga berumur 140 th. ini akan ikuti sayembara orang tertua di dunia yang digelar miliuner Moldove Dmitry Kaminskiy asal Rusia dengan hadiah
 
 
 
CAR,FOREX,DOMAIN,SEO,HEALTH,HOME DEISGN

0 Response to " Masya Allah..!!! Ini Rahasia Usia panjang Nenek berusia 140 Tahun ini Membuat Anda Heran "

Posting Komentar