INFORMASI PENTING !!! Agar Kehidupan Rumah Tangga Penuh Berkah..!! Belailah Kepala Istrimu Dan Bacakan Doa Ini!



Sikap rom4ntis dari sang suami untuk istri perlu untuk dikerjakan. Hal semacam ini berguna untuk kelangsungan rumah tangga yang serasi. 
Situasi rom4ntis bisa di ciptakan dalam beberapa peristiwa apapun. Baik itu saat menonton tv, bersantai di teras tempat tinggal maupun saat akan mendekati tidur. Yang tentu saat keduanya sedang ada ditempat serta saat yang sama. 
Hal rom4ntis tidak cuma lewat cara mengatakan kalimat yang indah saja, namun memakai tingkah laku dapat juga. Satu diantaranya adalah membelai kepala sang istri. Istri bakal terasa suka bila suami membelai kepalanya dengan penuh kelembut4n. Ini menunjukkan kalau suami begitu menyayangi serta mencint4i istrinya. 
Rasulullah SAW menyarankan supaya saat suami membelai kepala sang istri mestilah sembari berdoa. Seperti ada dalam sabdanya : 
 " Bila salah seseorang
dari kalian menikah dengan seseorang wanita atau membeli seseorang bud4k, jadi sebaiknya ia memegang ubun-ubunnya sembari menyebutkan nama Allah Azza wa Jalla serta berdoa untuk keberkahannya, dengan membaca : 
ALLAHUMMA INNI AS’ALUKA MIN KHAIRIHA WA KHAIRI MA JABALTAHA 'ALAIHI. WA A’UDZUBIKA MIN SYARRIHA WA SYARRI MA JABALTAHA 'ALAIHI 
'Ya Allah, saya memohon kepada-Mu kebaikannya serta kebaikan yang Engkau buat kepadanya, serta saya berlindung kepada-Mu dari kejelekannya serta kejelekan yang Engkau buat padanya'. " 
Seperti tersebut doa yang bisa di baca oleh suami saat membelai kepala sang istri. Begitu, kerom4ntisan yang di ciptakan diantara keduanya bakal merasa penuh berkah lantaran dilandasi atas cinta lantaran Allah. Semua sesuatunya diserahkan pada Allah. Hingga, insya Allah rumah tangga yang seperti berikut yang bakal jadi keluarga yang sakinah, mawaddah serta warahmah. Wallahu ‘alam. 
mudah-mudahan informasi ini berguna untuk kita semuanya.
CAR,FOREX,DOMAIN,SEO,HEALTH,HOME DESIGN

0 Response to "INFORMASI PENTING !!! Agar Kehidupan Rumah Tangga Penuh Berkah..!! Belailah Kepala Istrimu Dan Bacakan Doa Ini! "

Posting Komentar