SUBHANALLAH... WANITA CANTIK INI MENINGGAL SAMBIL TERSENYUM, CERITA HIDUPNYA MEMBERIKAN INSPIRASI SEKALI. PERISTIWA INI PUN JADI VIRAL DI INTERNET







Masing-masing mahluk yang hidup di dunia ini pada dasarnya akan kembali ke sang pencipta waktu ajal sudah menjemputnya. Begitu banyak narasi cerita manusia yang meninggal dunia dalam keadaan yang berbeda mulai dari yang husnul khotimah hingga tersiksa.

Dan sekarang ini ada satu narasi kematian seorang wanita asal Argentina yang sekian memberi ide setelah berita kematiannya meninggal dunia dalam keadaan tersenyum bahagia.

Narasi kematian wanita yang dikenal dengan nama Cecilia Maria ini dapat jadi viral di sosial media. Selama hidupnya Cecilia bekerja jadi suster di Saints Teresa dan Joseph Monastery di Santa Fe, Argentina.

Namun kondisi tubuhnya semakin lebih jelek dan dia
diagnosis


menanggung derita penyakit kanker lidah yang membuatparu-parunya tak bertindak lewat cara maksimal.

Cecilia sempat juga dirawat di rumah sakit hingga lakukan rangkaian operasi. Selain itu, Cecilia juga selalu teratur mengkonsumi obat obatan yang diperoleh dokter. Dan selama terbaring lemas di rumah sakit, Cecilia tak pernah berhenti berdoa.

Cecilia selalu berjuang melawan penyakitnya, namun waktu dokter memvonis hidupnya tak lama lagi, Cecilia juga hanya berserah diri pada sang pencipta.

Cecilia juga sempat menuliskan satu surat wasiat yang di dalamnya di isi beberapa hasratnya setelah dianya meninggal dunia dunia.

Saya pikirkan tentang bagaimana pemakamanku jadi diberi doa dengan cara intens dan lantas diadakan perayaan besar untuk umumnya orang. Jangan sampai lupa berdoa, tetapi jangan sampai lupa unutk merayakan yang baik, tulisnya dalam secarik kertas.

Hingga setelah itu, Cecilia juga harus hembuskan nafas terakhirnya di tempat dia berbaring. Walau tubuhnya sudah tak bernyawa, tetapi raut muka manis Cecilia masih tetap terlihat terlebih Cecilia hembuskan nafas paling akhir dengan muka penuh senyuman manis.
CAR,FOREX,DOMAIN,SOE,HEALTH,HOME DESIGN

0 Response to "SUBHANALLAH... WANITA CANTIK INI MENINGGAL SAMBIL TERSENYUM, CERITA HIDUPNYA MEMBERIKAN INSPIRASI SEKALI. PERISTIWA INI PUN JADI VIRAL DI INTERNET "

Posting Komentar