TERNYATA Ini Alasannya Mengapa kita dilarang Makan dan Minum dengan menggunakan tangan Kiri!





Sudah sejak zaman dahulu, kita dianjurkan untuk makan dan minum selalu menggunakan dengan tangan kanan. Tetapi, terkadang kita lupa dan memakai tangan kiri untuk makan dan minum. Mungkin, waktu itu tangan kanan kita tengah sibuk melakukan hal yang lain seperti menelepon, menyetir, atau menulis. Bila pernah, jangan ulangi lagi makan dan minum dengan tangan kiri karena ada bahayanya makan serta minum dengan tangan kiri.

 " Bila seseorang dari kalian makan jadi makanlah dengan tangan kanannya apabila minum jadi minumlah dengan tangan kanannya. Karena setan makan dan minum dengan tangan kirinya " (HR. Muslim no. 2020)



Ada beberapa orang yang menganggap hal ini hanya masalah sepele saja dan tidak perlu dibahas atau dibesar-besarkan. Bahkan, ada juga yang berasumsi kalau hadist itu tak logis. Sungguh, sangat disayangkan bila seorang meremehkan salah satu ajaran agama yang sudah dijelaskan dalam hadist. Bukankah tips umat Islam yaitu Al Quran serta Hadist? Lalu, kenapa kita meremehkan hal yang sudah dijelaskan dalam hadist?

Oleh karena itu, marilah kita ulas beberapa bahaya makan serta minum dengan tangan kiri :

1. Makan dengan tangan kiri dapat mengakibatkan setan masuk ke badan kita

Berkaitan dengan hal semacam ini, ada cerita nyata yang disampaikan oleh satu tim ruqyah mengenai seorang wanita penghafal Quran yang kesurupan. Sungguh mengherankan, bagaimana mungkin setan dapat masuk ke pada badan seorang yang kerap berinteraksi dengan Al Qur’an?

Lalu, salah seorang peruqyah bertanya pada jin yang sedang beraksi dalam tubuh wanita itu. Jin itu menjawab lewat lisan wanita itu, saya telah lama menanti untuk dapat masuk dalam tubuhnya, saya masuk dalam tubuh perempuan ini waktu dia minum dengan tangan kiri.

Sungguh, sangat mengerikan bukan bila tubuh kita dirasuki jin atau setan saat kita menggunakan tangan kiri kita untuk makan serta minum. Oleh karena itu, senantiasa teraturlah makan serta minum dengan tangan kanan. Janganlah lupa untuk mengajari anak-anak anda untuk selalu menggunakan tangan kanan untuk makan serta minum. Jangan pernah bosan untuk selalu mengingatkan
mereka. Begitu, mereka akan terlindungi dari setan dan jin yang tengah mengintai untuk masuk ke tubuh mereka.

2. Bila setan masuk ke dalam tubuh, bisa mengganggu kesehatan

Pada kenyataannya, keberadaan jin dan setan bukanlah hal yang irrasional. Kehadiran mereka sudah disebutkan berulangkali dalam Al Quran. Diluar itu, peneliti yang juga Dekan Fakultas Sains Warna Universal, Universitas Perobatan Antarbangsa Sri Langka ; Prof Dr Sir Norhisham Wahab, mengatakan kalau hantu serta jin memang tak memiliki unsur jasad yang menyebakan mereka tidak bisa diliat, tetapi keberadaan mereka bisa dibuktikan dengan ilmu sains fisika quantum dan dapat dideteksi dengan teknologi gelombang.

Selanjutnya, Dr Norhisham menjelaskan kalau jin serta hantu yang terbagi dalam unsur gelombang bisa menguasai ruang dan saat di dalam tubuh manusia yang dapat menimbulkan efek negatif pada kesehatan dari mulai fisik sampai ke step mental manusia.

 " Badan manusia yang memerangkap gelombang tak sehat memberi kesan pada seorang yakni kesan negatif pada jiwa seperti alami kelesuan kronik, masalah mental, terasa sakit ini sakit itu, dll. Saat si pesakit memeriksakan diri ke dokter, dokter jadi katakan tak ada penyakit apa-apa, namun anehnya si pesakit terasa dia ada menderita satu penyakit. Hal semacam ini yaitu satu diantara sinyal dari masalah jin, " terangnya.

Oleh karenanya, bila hati kerap terasa tak tenang, badan merasa tak nyaman, lakukan apa pun rasa-rasanya malas, jalinan dengan orang sekitaran sepertinya memburuk, kita mesti lakukan interospeksi diri. Apakah kita memiliki rutinitas jelek makan serta minum dengan tangan kiri? Bila iya, jadi kita mesti selekasnya hentikan kebiasaan jelek kita itu. Mungkin saja, hal semacam itu lah penyebabnya paling utama kita rasakan tak enak di sekujur badan kita. Suatu hal yang masuk pada badan kita, bakal memastikan kebaikan atau keburukan yang punya pengaruh pada badan serta jiwa kita.

Janganlah meremehkan demikian saja, lantaran demikian beberapa orang yang tidak perduli pada hadist ini, walau sebenarnya beberapa terang dalam Al Quran, Allah sudah menyebutkan kalau setan yaitu musuh yang riil untuk kita. Kenapa kita jadi mengundang musuh masuk badan kita dengan meremehkan hadist Rasulullah yang satu ini? Wallaahualam.
 
 
 
CAR,FOREX,DOMAIN,SEO,HEALTH,HOME DEIAGN

0 Response to "TERNYATA Ini Alasannya Mengapa kita dilarang Makan dan Minum dengan menggunakan tangan Kiri! "

Posting Komentar