Wahai Beberapa Istri.. Bawalah Suamimu Terkait Satu minggu 3 Kali, Bila Kau Menginginkan Karier Suamimu Sukses





Satu riset mengungkap kalau terkait s*ks tiga kali satu minggu dapat menolong orang mengamankan karier ditempat kerja. Anda pasti terperanjat waktu membacanya, bukan? Anda tentu tengah bertanya-tanya apa jalinan pada s*ks serta pekerjaan?

Satu studi yang dikerjakan oleh Anglia Ruskin University temukan kalau orang yang terkait s*ks 2-3 kali satu minggu digaji 4, 5 kali lebih tinggi dari pada mereka yang kurang aktif dengan cara s*ksu4l.


Studi yang dikerjakan di Inggris ini memakai data dari 7. 500 pekerja
asal Yunani. Pemimpin


studi, Dr Nick


Hirarki Keperluan Maslow mengklaim kalau individu yang lebih bahagia serta senang pada hidupnya, jadi lebih produktif serta berhasil dalam pekerjaan, yang ditranslate dengan gaji yang lebih tinggi. "

Studi ini menyimpulkan seorang butuh untuk di cintai serta menyukai, baik dengan cara s*ksu4l atau non-s*ksu4l oleh orang lain. Dr Nick memberikan kalau apabila tak ada unsur-unsur itu, seorang mungkin saja jadi lebih rawan pada kesepian, kekhawatiran sosial serta depresi - semuanya aspek yang bisa memengaruhi karier seorang.

Mudah-mudahan berguna, janganlah lupa berikan informasi ini pada rekanan yang lain ya...


CAR,FOREX,DOMAIN,SEO,HEALTH,HOME DEISGN

0 Response to "Wahai Beberapa Istri.. Bawalah Suamimu Terkait Satu minggu 3 Kali, Bila Kau Menginginkan Karier Suamimu Sukses "

Posting Komentar