ASTAGHFIRULLAH...!!! TERNYATA 4 JARA BERHIJAB INI JUSTRU BIKIN DOSA. HATI-HATI YA PARA MUSLIMAH...!!!





Dari mereka ada yang rela mengeluarkan isi dompet untuk memperdalam ilmu mempercantik diri dengan jilbab. Tetapi, apakah mereka tahu sebagian aturan berjilbab yang sesungguhnya? Karena, tidak semua pemakai jilbab sudah betul-betul menutup aurot hingga terhindar dari dosa. 
Ada beberapa gaya berjilbab yang malah menambah koleksi dosa untuk pemakai jilbab itu. 
1. Jilbab dengan bahan tipis bahkan transparan 
Memakai jilbab dengan bahan yang tipis memang tampak modis. Serta bahan ini begitu cocok untuk para muslimah yang ada di daerah yang panas. Hingga rasa panas tidak begitu membunuh mereka. Namun, jilbab dengan bahan inilah yang malah membuat dosa. 
Rosulullah SAW menyebut hal seperti ini dengan sebutan " berpakaian namun tellaanjangg ". 
2. Jilbab ketat 
Muslimah diwajibkan memakai jilbab bertujuan supaya menutupi kulit dan lekuk tubuh yang menggoda para kaum adam. Tetapi, baru-baru ini para muslimah seakan-akan mengacuhkan ketetapan berjilbab itu. Mereka memang berjilbab sesuai sama perintah, namun lekuk-lekuk tubuh mereka masih saja terlihat. 
Bahkan sebagian dari muslimah itu berjilbab cuma untuk menonjolkan lekuk badan mereka. Hal seperti inilah yang memberi isi dompet dosa mereka. 
3. Jilbab yang mirip pakaian lelaki 
Celana jeans dan kaos lengan panjang yaitu sama pakaian laki-laki. Baju-pakaian itu tidak jarang juga dipakai oleh beberapa muslimah. Walaupun mereka menggunakan kerudung, tetapi kerudungnya tidak menjuntai sampai dada. Ditambah lagi dipadu dengan kaos lengan panjang dan celana jeans. Seperti seorang laki-laki yang memakai kerudung. 
Style seperti ini tidak bisa dirpaktekkan oleh beberapa muslimah. Karena gaya seperti ini yaitu dosa untuk beberapa muslimah. Seperti yang tercantum dalam Al-Qur'an surat An Nuur ayat 31. 
4. Jilbab yang mirip wanita kafir 
Zaman memang telah berkembang, begitu juga dengan beberapa model berbusana. Tetapi, ketentuan tidak lah beralih sedikitpun. Demikian perihal ketentuan berlilbab. Beberapa muslimah sebaiknya benar-benar tahu bagaimana tata langkah berjilbab yang benar. Karena, hal yang paling membuat dosa yaitu salah pengertian tentang berjilbab. 
Sebagai contoh jika mereka berjilbab namun bikin seperti wanita kafir. Seperti berkerudung tetapi pa... cuma masih terang terlihat, berjilbab tetapi da.. da tetaplah dipamerkan. Dengan demikian, berjilbab justru membuat mereka semakin berdosa saja. Jadi, tekunilah beberapa peraturannya terlebih dahulu sebelumnya bertindak.


CAR,FOREX,DOMAIN,SEO,HEALTH,HOME DEISGN

0 Response to "ASTAGHFIRULLAH...!!! TERNYATA 4 JARA BERHIJAB INI JUSTRU BIKIN DOSA. HATI-HATI YA PARA MUSLIMAH...!!!"

Posting Komentar