"Kisah Nyata" Seorang Istri Menangis Ketika Memandikan Jenazah Suaminya, Mengharukan>>....!!!




Tausiahpedia - Seorang istri menangis saat memandikan jenazah suaminya.. sembari menangis istri berkata, " Berikut janji kami sebagai suami istri... Bila abang pergi lebih dulu jadi engkaulah yang memandikan jenazah abang,

Misal engkau yang pergi dahulu dari abang, abang yang akan memandikan jenazahmu... " Dari luar kamar jenazah rumah sakit, seorang ustadz masuk dan bertanya apakah istrinya ingin memandikan jenazah suaminya... ustadz itu lalu bersama beberapa orang menemani si istri memandikan jenazah suaminya.

 Dengan tenang istri membasuh muka suaminya sembari berdoa, " Inilah
muka suami yang ku sayang namun Allah lebih sayang padamu... Wahai suamiku... Semoga Allah mengampuni dosa-dosamu serta
menyatukan kita di akhirat nanti... " .

Waktu membasuh tangan jenazah suaminya sembari berkata... " Tangan inilah yang mencari rezeki yang halal buat kami, masuk ke mulut kami... semoga Allah berikan pahala untukmu wahai suamiku... " .

Waktu membasuh badan jenazah suaminya, iapun berkata... " Badan berikut yang memberi pelukan kasih sayang padaku dan anak-anakku..., semoga Allah berikan pahala yang berlipat-berganda untukmu wahai suamiku... " .

Lalu waktu membasuh kaki jenazah suaminya, kembali ia berkata... " Dengan kaki ini engkau keluar rumah mencari rezeki untuk kami, jalan dan berdiri sepanjang hari hanya untuk mencari sesuap nasi, terima kasih suamiku... semoga Allah memberimu kenikmatan hidup di akhirat serta pahala yang berlipat kali ganda... " .

Usai memandikan jenazah suaminya, si istri mengecup sayu suaminya serta berkata... " Terima kasih suamiku... karena saya bahagia selama jadi isterimu serta terlalu bahagia... serta terima kasih karena meninggalkan saya bersama permata hatimu yang persis dirimu... dan saya sebagai seorang istri ridha bakal kepergianmu karena kasih sayang Allah kepadamu... "


CAR,FOREX,DOMAIN,SOE,HEALTH,HOME DESIGN

0 Response to ""Kisah Nyata" Seorang Istri Menangis Ketika Memandikan Jenazah Suaminya, Mengharukan>>....!!! "

Posting Komentar