SUBHANALLAH...!!! Ternyata Ada Rahasia Di balik Urutan Tinggi Manusia Yang Telah Tercantum Di dalam Al-Qur’an... SEBARKAN




Manusia di ciptakan oleh Allah dengan kelengkapan fisik yang sempurna, satu diantaranya yakni lima jari pada semasing tangan serta ternyata ada rahasia dibalik urutan tinggi jari. Setiap organ tubuh manusia yang di ciptakan oleh Allah mempunyai semasing manfaat yang begitu mutakhir serta bahkan tidak ada satu manusia juga yang bisa bikin tiruan ini yang mempunyai manfaat yang sama dengan buatan-Nya.

Apakah anda pernah berpikir kenapa kelima jari kita tidak mempunyai tinggi yang sama rata serta ukurannya juga tidak sama. Ternyata perbedaan tinggi serta ukuran ke lima jari manusia memiliki makna spesifik yang sudah tercantum dalam Al-Qur’an. Berikut adalah 5 rahasia dibalik urutan tinggi jari manusia :

1. Jari kelingking 

Jari kelingking adalah jari yang mempunyai ukuran paling kecil tetapi mempunyai ketinggian kian lebih jari jempol. Jari kelingking ini adalah lambang dari jaman Nabi Adam. Kenapa sekian? Nabi Adam adalah nabi yang pertama apabila dikaji lagi tiap-tiap tulisan Al-Qur’an senantiasa dimulai dari arah kanan hingga jari tangan kanan manusia adalah lambang dari lafad Allah, hingga huruf alif yang memulai lafad Allah ada pada jari kelingking yang disebut lambang dari permulaan yakni lambang dari jaman Nabi Adam.

2. Jari manis 

Ada rahasia urutan tinggi jari menurut Muslim pada jari manis. Jari yang mempunyai ketinggian kian lebih jari kelingking serta jari manis ini adalah lambang dari jaman Nabi Idris. Kenapa sekian? jaman Nabi Idris mempunyai tingkat perkembangan peradaban yang lebih tinggi bila dibanding
dengan jaman Nabi Adam. Hal semacam ini bisa diliat karenanya ada sosok Buddha yang duduk di atas bunga teratai, bunga teratai melambangkan perkembangan peradaban di jaman itu yakni bisa lakukan perjalanan sampai ke planet paling ujung yakni sidrotul muntaha. Pada jaman itu Buddha adalah lambang perjalanan mi’roj yang pernah dikerjakan oleh Nabi Muhammad SAW.

3. Jari tengah 

Jari tengah adalah lambang dari jaman Nabi Nuh serta jari ini adalah jari paling tinggi dari jari yang lain yang mengisyaratkan kalau pada pada jaman itu adalah jaman puncak peradaban. Pada jaman itu, manusia mempunyai tingkat peradaban yang begitu tinggi tetapi semuanya tak diimbangi dengan keimanan mereka pada Allah. Jadi Allah menghukum mereka dengan menghadirkan banjir bandang serta menyelamatkan Nabi Nuh beserta pengikutnya yang turut dalam perahunya. Berikut satu diantara rahasia urutan tinggi jari menurut menurut Islam.

4. Jari telunjuk 

Jari telunjuk adalah jari yang mempunyai ketinggian yang nyaris sama juga dengan jari manis serta lebih pendek dari jari tengah. Jari telunjuk ini melambangkan kehidupan pada jaman Nabi Ibrahim. Pada jaman ini manusia alami penurunan peradaban hal semacam ini bisa diliat dengan pemikiran, kemakmuran, serta ukuran manusia yang makin berkurang. Jari telunjuk umum dipakai untuk melambangkan angka 1 hingga jari ini melambangkan Nabi Ibrahim yang disebut ayah dari semuanya nabi.

5. Jari jempol 

Jari jempol adalah jari terpendek dari jari yang lain hingga jari ini melambangkan kehidupan jaman Nabi Muhammad. Jaman Nabi Muhammad adalah jaman beberapa bekas peradaban hingga pada jaman ini manusia tak dapat menyaingi peradaban jaman terlebih dulu baik dari sisi tehnologi serta kemakmuran. Tetapi pada jaman ini adalah jaman di turunkannya Al-Qur’an sebagai dasar hidup tiap-tiap manusia.

Tersebut info sekitar Rahasia di Balik Urutan Tinggi Jari yang rupanya melambangkan peradaban kehidupan jaman beberapa nabi.
CAR,FOREX,DOMAIN,SEO,HEALTH,HOME DEISGN

0 Response to "SUBHANALLAH...!!! Ternyata Ada Rahasia Di balik Urutan Tinggi Manusia Yang Telah Tercantum Di dalam Al-Qur’an... SEBARKAN "

Posting Komentar