AllAHHUAKBAR!!! Orang Islam Ini Diusir Rasulullah Saat di Akhirat,MENGAPA DEMIKIAN??? TEMUKAN JAWABANNYA DISINI

Hasil gambar untuk Orang Islam Ini Diusir Rasulullah Saat di Akhirat



Ada umat Islam yang akan diusir oleh junjungan semesta alam ini. Siapa?

Hari kiamat adalah sebuah peristiwa yang pasti akan terjadi. Saat alam dunia telah berakhir, manusia akan dibangkitkan di Padang Mahsyar. Ditempat ini miliaran manusia akan berkumpul untuk ditimbang amal baik serta amal buruknya.

Keadaan di Padang Mahsyar digambarkan begitu kacau serta semasing makhluk memikirkan sendiri. Terutama matahari waktu itu ada berada 1 mil diatas kepala hingga keadaan begitu panas. Beruntung Nabi Muhammad dengan kasih sayangnya memberi pertolongan pada umatnya berupa Syafaatnya.

Tetapi ada umat Islam yang akan diusir oleh junjungan semesta alam ini. Karena kesalahannya selama didunia, Rasulullah juga malas didekati mereka. Siapa orang Islam diusir Nabi Muhammad waktu di akhirat? Tersebut ulasannya.

Sahabat Abu Hurairah radhiallahu ‘anhu menceritakan satu hadist yang diriwayatkan oleh Al Bukhari serta Muslim. Waktu itu Rasulullah SAW sedang jalan melalui kuburan serta mengucapkan salam


:

“Semoga keselamatan selalu mengikuti kalian wahai penghuni kuburan dari golongan
mukminin, serta kami insya Allah pasti akan menyusul kalian“.

Rasulullah SAW lalu bersabda : “aku begitu berharap agar bisa lihat saudara-saudaraku“.

Hal ini cukup membuat beberapa sahabat heran. Mereka lalu bertanya pada Nabi “Bukankah kami yaitu saudara-saudaramu wahai Rasulullah? ”. Rasulullah menjawab :

“Kalian yaitu sahabat-sahabatku, sedang saudara-saudaraku yaitu ummatku yang akan datang kelak“.

Sahabat lalu bertanya lagi : “Wahai rasulullah, bagaimana engkau bisa mengetahui ummatmu yang hingga saat ini belum terlahir? “. Beliau menjawab :

“Menurut pendapat kalian, misal ada orang yang mempunyai kuda yang di dahi serta ujung-ujung kakinya berwarna putih serta kuda itu ada di tengah-tengah kuda-kuda yang lain yang berwarna hitam legam, bukankah orang itu bisa mengenali kudanya? ”

Beberapa sahabat menjawab : “tentu saja orang itu dengan mudah mengetahui kudanya“. Jadi Rasulullah menimpali jawaban mereka dengan bersabda :

“Sejatinya ummatku pada hari qiyamat akan datang dalam kondisi muka serta ujung-ujung tangan serta kakinya bercahaya pertanda mereka berwudu semasa hidupnya di dunia“.


CAR,FOREX,DOMAIN,SEO,HEALTH,HOME DESIGN

0 Response to "AllAHHUAKBAR!!! Orang Islam Ini Diusir Rasulullah Saat di Akhirat,MENGAPA DEMIKIAN??? TEMUKAN JAWABANNYA DISINI "

Posting Komentar