SUBHANALLAH...!!!! ANAK -ANAK NYA DR. ZAKIR NAIK PINTAR BELA DIRI DAN HAFAL AL-QUR'AN SEJAK SD,,, SEMOGA ANAK-ANAK KITA KELAK SEPERTI INI... AMIN..!!!




Dalam satu komunitas di Malaysia baru-baru ini, seseorang siswi ajukan pertanyaan pada Dr Zakir Naik mengenai bagaimana mendidik anak2nya sehingga mungkin saja penceramah internasional.

Bagaimana kau membesarkan putrimu jadi penceramah internasional yg sukses sedang wanita disangka lemah dan rapuh? Terima kasih, ” kata seseorang siswi Sekolah Permata Insan.
.
Jawaban Dr Zakir Naik Yang saya mengerti dari pertanyaanmu, “Bagaimana kau bikin putrimu jadi penceramah berhasil sampai dia bisa berceramah di depan umum? ”
.
Yaitu kewajiban setiap muslim untuk berdakwah. Menurut Surat Al Ashr,
.
Untuk waktu. Sesungguhnya setiap manusia ada pada kerugian, kecuali orang yang beriman, lakukan amal shalih dan sama-sama menasehati dalam kebenaran derta menasehati dalam kesabaran” (QS.


Al Ashr : 1-3)
.
Minimum ada empat syarat ygdiperlukan manusia manapun untuk dapat masuk surga. Yg pertama yaitu iman, yang ke-2 yaitu amal shalih, yg ketiga menasehati agar mentaati kebenaran atau berdakwah, yang ke empat menasehati agar bersabar.
.
Jadi menurut surat Al Ashr, ada empat syarat yang perlu kau penuhi untuk masuk surga. Mungkin saja kau muslim yang baik, shalat lima waktu, puasa Ramadhan dan berhaji, namun apabila kau tidak lakukan dakwah, kau tidak akan masuk surga.
.
Jadi setiap muslim harus jadi dai paruh saat (part time). Ini harus.
.
Lebih jauh Allah berfirman dalam surat Ali Imran ayat 104.
. “Dan sebaiknya ada di antara anda segolongan umat yg menyeru pada kebajikan, menyuruh pada yang ma’ruf dan terhindar dari yang munkar, mereka itulang orang-orang yang beruntung” (QS. Ali Imran : 104)
.
Di sini Allah berfirman mengenai dai penuh waktu (full time). Seperti ada dokter penuh waktu, insinyur, pengacara, pelaku bisnis. Berapakah banyak dai penuh waktu yang ada? Merekalah orang yang mujur.
.
Kau tahu saya, saya kuliah kedokteran. Menurutku dokter yakni profesi terbaik di dunia. Tetapi setelah berjumpa Syaikh Ahmed Deedat, saya tahu kalau dai yaitu profesi yg lebih baik.
.
Tentang pertanyaanmu, saya akan menjadikan anak2ku baik laki2 ataupun wanita jadi dai. Sebab itu yaitu profesi terbaik.


CAR,FOREX,DOMAIN,SEO,HEALTH.HOME DESIGN

0 Response to "SUBHANALLAH...!!!! ANAK -ANAK NYA DR. ZAKIR NAIK PINTAR BELA DIRI DAN HAFAL AL-QUR'AN SEJAK SD,,, SEMOGA ANAK-ANAK KITA KELAK SEPERTI INI... AMIN..!!! "

Posting Komentar