SUBHANALLAH...!!! BEGITU MENAKJUBKAN... SUAMI - ISTRI WAJIB BACA....!! inilah yang akan terjadi jika kita melantunkan Alquran kepada Janin di dalam Rahim



Biasanya tiap-tiap janin akan ada dalam rahim seseorang ibu sepanjang lebih kurang 9 bln. 10 hari. Waktu masih ada didalam rahim, kita tak tahu apa pun serta siapa saja. Demikian halnya hal nya dengan orangtua, mereka juga tak tahu seperti apa rupa serta bentuk janin yang ada didalam rahim. Tetapi bersamaan mengembangnya tehnologi, saat ini beberapa orangtua bisa lihat bagaimana perubahan serta bentuk janin didalam perut sang ibu.


Para ahli kedokteran di bagian kandungan setuju menyebutkan kalau dengarkan musik untuk seseorang ibu hamil begitu baik untuk kesehatan janinnya.
Oleh karenanya begitu disarankan untuk beberapa ibu hamil untuk menyempatkan waktunya dengarkan musik terlebih musik classic. Tetapi bagaimana bila yang di dengarkan tidaklah satu musik, tetapi lantunan ayat-ayat suci Al-Qur’an?

Satu penelitian yang dikerjakan akhir-akhir ini temukan kenyataan kalau berlangsung pergantian kegiatan yang begitu mengagumkan pada janin didalam rahim saat diperdengarkan nada lantunan Al-Qur’an. Waktu dikerjakan kontrol USG (Ultrasonography) pada janin yang ibunya memutarkan rekaman ayat-ayat Al-Qur’an, tampak kalau si janin lebih tenang seolah-olah turut dengarkan dengan cermat lantunan ayat-ayat suci, sedang saat diperdengarkan nada musik jadi si janin jadi lebih aktif bergerak.
 
 
 
CAR,HOME DESIGN,FOREX,HOSTING,HEALTH,SEO

0 Response to "SUBHANALLAH...!!! BEGITU MENAKJUBKAN... SUAMI - ISTRI WAJIB BACA....!! inilah yang akan terjadi jika kita melantunkan Alquran kepada Janin di dalam Rahim"

Posting Komentar