MENGHARUKAN...!!! Foto Para Tunanetra yang Bergandengan Berangkat ke Masjid ini Bikin Netizen Terharu Sekaligus Malu Pada Diri Sindiri...


Foto Tunanetra Berjamaah Ke Masjid Manusia memang diwajibkan untuk melaksanakan Ibadah Shalat yang 5 waktu tanpa terkecuali, malahan sangat dianjurkan bagi pria melaksanakan shalat 5 waktu tersebut di masjid Hal ini seperti yang dilakukan oleh ketiga orang yang alami tunanetra yang fotonya langsung viral di facebook. Foto tunanetra saling bergandengan tangan dengan memakai sorban berangkat ke Masjid diunggah pada hari Jumat, 11 maret 2016 kemarin.

Seperti dikutip sebatasberita dari laman facebook Wajib Baca, terlihat dengan sangat jelas dari Foto Tunanetra Berjamaah Ke Masjid ketiganya sangat semangat untuk menunaikan shalat di Masjid, sehingga banyak dari netizen langsung terharu dan merasa tersindir dengan foto viral ini. Pasalnya, dari netizen masih ada yang sangat susah melaksanakan shalat di masjid, sehingga foto tersebut menjadi tamparan bagi mereka.
Dari 2 foto tersebut nampak terlihat ketiga penyandang tuna netra saling berpegangan. Kabarnya, ketiganya kan pergi ke Masjid untuk menunaikan ibadah shalat wajib. Sehingga, kekompakan ketiganya menjadi inspirasi bagi netizen di Facebook yang suka sekali melaksankan shalat di Rumah saja. banyak komentar muncul, jika netizen sangat kagum dengan apa yang dilakukan orang tersebut dan mereka berjanji akan shalat berjamaah di Masjid.


Sampai sekarang ini, Foto Tunanetra Berjamaah Ke Masjid terus menjadi perbincangan hangat netizen di sosia media Facebook. Salah satu hikmah yang bisa kita ambil, mereka saja yang punya kekurangan masih semangat beribadah kepada Allah SWT, apalagi kita yang sehat dan tidak kurang apapun. Mulai sekarang, mari kita tingkatkan ibadah kit akepada Allah SWT.

0 Response to " MENGHARUKAN...!!! Foto Para Tunanetra yang Bergandengan Berangkat ke Masjid ini Bikin Netizen Terharu Sekaligus Malu Pada Diri Sindiri... "

Posting Komentar