Heboh..!!! Pejabat Parepare Injak Karpet Shalat,Dan Mendapat Kecaman Keras Dari Semua Netizen: Ini Lebih Menghina Rasanya,Dari Pada Buka Warung DI Siang Hari..........



Sejumlah pejabat di Parepare yang dengan sengaja menginjak karpet shalat memakai sepatu menjadi viral di sosial media. Tidak sedikit yang mengecam dan mengumpat perbuatan tebilang tidak umum itu. 

 " Buat saya injak karpet pakai sepatu lebih menggangu dibanding warung buka di bulan Ramadan. Lebih menghina rasanya, " ungkap Miscbach salah seorang warga Makassar. 

Ada tujuh pejabat teras dalam gambar itu. Cuma satu di antaranya yang sengaja melepas sepatunya dan yang lain tetap memakai sepatu. Seperti di ketahui karpet itu dipakai untuk shalat dalam rangkaian acara Nuzulul Quran tingkat propinsi di Kota Parepare, Selasa 21 Juni malam. 



Komentar pedas juga ditulis Moh Hazand, " Mungkin dia takut di ambil sepatunya. Jadi tidak dilepas, " catat dalam account facebooknya mengomtari photo asli yang di posting nitizen. 


 " Pejabat harusnya ngasih contoh yang bener dong, saat karpet yang digunakan buat sholat diinjak pakai pakai sepatu, bisa kena najis itu. " Catat Wijaya menuturkan. 

Wawo, warga Jakarta kelahiran Parepare juga ikut mengecam kelakuan pejabat daerahnya. Disebutkan Wawo, perbuatan itu tidak etis. " Biar bukan sajadah bila karpet buat lesehan diinjak gunakan sepatu tetaplah kurang ajar namanya. Cuma karpet hotel yang dapat diinjak, " tuturnya.
 
 
 
CAR,HOME DESIGN,FOREX,HOSTING,HEALTH,SEO

0 Response to "Heboh..!!! Pejabat Parepare Injak Karpet Shalat,Dan Mendapat Kecaman Keras Dari Semua Netizen: Ini Lebih Menghina Rasanya,Dari Pada Buka Warung DI Siang Hari.........."

Posting Komentar